Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 November 2013

Laguku Bersamamu

Seiring alam melagu merdu mengiringi langkahku tuk kian menujumu, kini tak terasa sudah terlewati banyak cerita tentang aku dan kamu. Entah mengapa aku seakan diarahkan untuk bertemu denganmu, dan mungkin kamu juga berpikir sama sepertiku. Kamu seperti malaikat yang dikirim Tuhan(Allah) untuk  mendamaikan membuat tentram hati dan jiwaku. Sosokmu tiada pernah tergantikan oleh siapa pun di hatiku.

Tuhan....biarkanlah kisah kami terus melagu menyenandungkan nada-nada cinta_Mu yang telah Kau semaikan dan Kau tumbuhkan hingga subur dan kuat tertanam dalam jantung-hati kami.

Bersamamu aku belajar tentang banyak hal dalam hidup. Banyak sekali harapan yang muncul seketika itu, dan aku selalu meyakini akan harapan itu pada saatnya akan aku raih. Aku akan selalu kuat dan yakin  karena sosokmu jugalah yang selalu menguatkanku. Dan aku pun begitu sebaliknya terhadapmu. Karena  misi kita sama untuk bahagia bersama selamanya. Aku adalah kamu dan kamu adalah aku. Kita kan bersatu teguh menggapai asa.

*RAR*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mudah-mudahan bermanfaat

 

Blogger news

Apa yang anda pikirkan tentang blog ini?